Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Jalin Komunikasi, Personil Polsek Gilimanuk Polres Jembrana Sambang Satpam Obyek Vital

PROMOTER.Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Kawasan laut Gilimanu k –  Salah satu Objek Vital (Obvit) yang ada di Gilimanuk adalah PLTG Gili...

PROMOTER.Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Kawasan laut Gilimanuk – Salah satu Objek Vital (Obvit) yang ada di Gilimanuk adalah PLTG Gilimanuk yang dikelola oleh Indonesia Power.

Obvit ini terletak dilingkungan arum timur kelurahan Gilimanuk.

PLTG ini memiliki sistem keamanan intern yang dilaksanakan oleh satuan pengaman (satpam) dari obvit tersebut.

Menjalin sinergitas dengan satpam obvit Polsek Gilimanuk Polres Jembrana secara rutin melaksanakan patroli dengan sambang ke obvit tersebut.

Kegiatan sambang ini dipimpin perwira pengendali (padal) Ipda I Putu Budi Santika, SH dengan dua orang personil. (selasa, 5/9).

“untuk memastikan obvit dalam keadaan aman, kami rutin melaksanakan kontrol sekaligus sambang ke satpam yang melaksanakan tugas jaga”: ucap padal Ipda I Putu Budi Santika, SH

“Disamping cek situasi, kegiatan sambang ini untuk menjalin sinergitas antara kepolisian dengan satpam sehinga dengan terjalinnya hubungan yang baik, kita dapat bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Gilimanuk”: imbuhnya.

“Dewa” adalah salah satu satpam yang melaksanakan tugas jaga saat itu mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Polsek Kawasan Laut Gilimanuk secara rutin ke tempat kerjanya.

“Terimakasih pak, silahkan masuk pak mungkin mau ngopi?”: sapaan akrab dewa kepada Petugas melaksanakan sambang.

“Kami secara rutin menerima kunjungan, personilpun berubah-ubah sesuai jadwal yang jaga dari Polsek Gilimanuk”: pungkasnya kembali.

Kegiatan sambang berjalan dalam keadaan aman dan lancar. (Pnt1.Lts)



from Promoter Polri http://ift.tt/2x6I2VF
via IFTTT

No comments

Latest Articles