Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Atensi Jalur Rawan Laka,Polsek Mendoyo Polres Jembrana Ciptakan Kamseltibcar Lantas

HALO DUNIA.Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Mendoyo –  Jalur utama Denpasar-Gilimanuk merupakan jalur dengan aktivitas kendaraan yang ...

HALO DUNIA.Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Mendoyo – Jalur utama Denpasar-Gilimanuk merupakan jalur dengan aktivitas kendaraan yang ramai serta di lewati berbagai jenis kendaraan dan sangat berpotensi menimbulkan bermacam gangguan.

Menindak lanjuti Arahan Kapolsek Mendoyo, Kompol. I Gusti Agung Km Sukasana, yang memerintahkan, agar unit lalulintas lakukan Patroli pada jalur rawan dan jam-jam rawan serta saat arus lalu lintas ada peningkatan, guna mencegah kecelakaan, Pelanggaran dan kriminalitas di Jalanan.

Anggota Unit Lantas Polsek Mendoyo, Polres Jembrana, AIPTU. I Gede Mustika Buana bersama BRIPKA. I Ketut Wardana, dengan menggunakan Sedan Patroli 601 Mendoyo, melaksanakan Patroli Jalur rawan KM. 79-80, Depan Pasar Umum Desa Yehembang, Selasa (5/9) pukul 16.30 wita.

“Patroli dilaksanakan dengan menggunakan sistim Hunting, agar jalur-jalur rawan yang ada semua dapat tersentuh dan selalu berhenti di setiap jalur rawan guna memberikan isyarat untuk berhati-hati serta memantau situasi” Kata Mustika

“Kegiatan Patroli dilaksanakan Dalam rangka menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas, namun dalam hal ini diharapkan juga peran serta masyarakat/pemakai jalan, agar lebih memahami tata tertib berlalu lintas dan keselamatan tetap menjadi nomor satu” Pungkas Mustika. (Lts Mdy)

The post Atensi Jalur Rawan Laka,Polsek Mendoyo Polres Jembrana Ciptakan Kamseltibcar Lantas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2eYbK4A
via IFTTT

No comments

Latest Articles