Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Purwanto, Pantau Pembagian Daging Kurban di Yayasan Majelis Dzikir Al-Ikhlas

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Jum’at (01/09/2017) Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung, Aiptu Purwanto me...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Jum’at (01/09/2017) Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung, Aiptu Purwanto melakukan pemantauan sekaligus pengamanan pembagian daging kurban di Yayasan Majelis Dzikir Al-Ikhlas yang berlokasi di Jl. Murai raya No.09 dan 30 Kavling Perkebunan RT.04/13 Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Hewan kurban yang di sembelih di Yayasan Majelis Dzikir Al-Ikhlas ini berupa kambing sebanyak 6 ekor, dan pembagian danging kurbannya tidak menggunakan kupon antrian, melainkan dibagikan langsung kepada warga masyarakat sekitar, dengan cara mengantarkannya ke rumah-rumah warga oleh panitia kurban, sehingga tidak ada antrian dan terlihat sangat tertib.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Purwanto selaku Kapolsubsektor Palem Semi menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada panitia kurban yang sedang mengurus daging kurban untuk di bagikan kepada warga, yakni; “agar selalu hati-hati saat melakukan pemotongan hewan kurban, upayakan saat menyembelih hewan kurban jangan di lihat dan di tonton oleh anak-anak, dan saat membagikan daging kurbannya jangan sampai ada warga yang tidak kebagian, terutama warga para mustahik (yang berhak menerima) sehingga bisa menimbulkan ketidak harmonisan dalam pelaksanaan kurban.”

Pembagian daging kurban seperti ini sangat efektif dan sangat tertib, serta membantu aparat keamanan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2eNeIIW
via IFTTT

No comments

Latest Articles