Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Sukarno Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Sambang Sekolah Ajak Siswa Peduli Kamtibmas

Tangerang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipondoh Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang kota Aiptu Sukarno melaksanakan kunjungan dan sambang ...

Tangerang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipondoh Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang kota Aiptu Sukarno melaksanakan kunjungan dan sambang ke sekolah SDN 04 Cipondoh Kelurahan Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Selasa (05/09/2017) jam 09.00 wib.
Dalam sambang tersebut Aiptu Sukarno tidak lupa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada siswa agar belajar dengan rajin, menghindari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, radikalisme dan terorisme serta sek bebas dan juga tauran pelajar, penggunaan media sosial yang berlebihan saat para murid sedang istirahat untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman kepada murid sekolah dasar guna mencegah terjadinya kejahatan, kekerasan dan bully di sekolah.
Hal tsb dilakukan sebagai penjabaran program pimpinan polri yang disampaikan kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno.ST, Msi agar para bhabinkamtibmas menggiatkan kunjungan kesekolah sekolah hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kenakalan para siswa.

Humas Polsek cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2eAkSeQ
via IFTTT

No comments

Latest Articles