Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Perkuat Personil dan tingkatkan kinerja polres jembrana pilsrk pekuratan lakukan ini . .

Polda Bali Polres Jembrana Polsek Pekutatan, Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk pengecekan kehadiran angg...

Polda Bali Polres Jembrana Polsek Pekutatan, Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk pengecekan kehadiran anggota juga merupakan kesempatan Pimpinan untuk menyampaikan arahan, informasi dan melanjutkan perintah pimpinan kepada anggota.

Pelaksanaan Apel pagi dilaksanakan dihalaman Mapolsek Pekutatan, dipimpin oleh Pawas Iptu I Nyoman Pasar SH , merupakan bentuk salah satu kewajiban bagi anggota yang akan melaksanakan tugas, Selasa (5/9) pukul 08.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut, Pawas menyampaikan arahan agar seluruh anggota Polsek mengikuti apel pagi, apabila tidak hadir karena sesuatu hal agar diinformasikan ke seniornya atau ke Provos serta Perwira fungsinya.

” Pawas dalam arahan juga mengingatkan kepada masing-masing personil staf fungsi lakukan tugas sesuai SOP, Protap yang sudah berjalan tetap dipertahankan. ” Kata Pawas Iptu I Nyoman Pasar SH.

Sebagai penutup Pawas , menyampaikan sebelum melaksanakan tugas diawali dengan berdoa, anggota jaga kesehatan, jaga kewaspadaan dan berhati-hati.” imbuhnya.

Ditekankan oleh Kapolsek Pekutatan Kompol I Putu Suprama SH,melalui Pawas Iptu I Nyoman Pasar SH, berharap dengan apel pagi yang rutin dilaksanakan demi terciptanya komunikasi antara pimpinan, Perwira dan anggota serta PNS Polri, dan anggota mampu meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas tanpa mengabaikan kesehatan serta keselamatan, pungkasnya. (Hms Pkt 11).



from Promoter Polri http://ift.tt/2x6hkwv
via IFTTT

No comments

Latest Articles