Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolsek Cipondoh Hadiri Penyerahan Hewan Kurban dari PT Triniti Kepada Warga

Tangerang – Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, bersama Danramil 01 Tangerang, Danramil 04 Serang, Lu...

Tangerang – Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, bersama Danramil 01 Tangerang, Danramil 04 Serang, Lurah Panunggangan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Panunggangan Aiptu Mulyadih dan Babinsa Kelurahan Panunggangan Serka Ishak serta Direktur PT Triniti beserta Management Kontraktor ( PT PP dan PT Jaya Kencana), Toga, Tomas dan Toda RW 01 dan RW 02 Warung Mangga menghadiri penyerahan hewan kurban pada hari Senin (04/09/2017) bertempat di Spring Wood Resident Jalan MH Thamrin Km 7 RT 002 RW 01 Warung Mangga, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.
Pihak management kontraktor menyerahkan hewan kurban berupa 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing, usai penyerahan dilanjutkan penyembelihan hewan qurban dilokasi dan didistribusikan sesuai wilayah RW dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1438 H.


Pihak management kontraktor menyerahkan hewan kurban sebagai bentuk keperdulian pihak management terhadap warga sekitar pembangunan proyek, semoga terjalin kerjasama antara warga dengan proyek pembangunan apartemen.
Dalam sambutannya Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak management yang sudah perduli dengan lingkungan sekitar dengan memberikan sumbangan sapi, pembangunan apartemen pastinya akan selalu berhubungan dengan masyarakat sekitar oleh karena itu jangan sampai warga sekitar juga terganggu dengan aktifitas pembangunan.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2xKjT4n
via IFTTT

No comments

Latest Articles