Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Patroli Pesisir, Polsek Gilimanuk Polres Jembrana Cegah Gangguan Kamtibmas

PROMOTER Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Gilimanuk  – Pesisir pantai Gilimanuk sebagian besar memiliki akses jalan yang mudah dari jalur ...

PROMOTER Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Gilimanuk – Pesisir pantai Gilimanuk sebagian besar memiliki akses jalan yang mudah dari jalur utama Denpasar Gilimanuk. Disamping itu kondisi pantai yang datar memudahkan untuk bersandarnya perahu walaupun dengan ukuran kecil. Kondisi pantai seperti ini, dimiliki juga oleh pantai “Jineng Agung” Gilimanuk.

Mencegah pantai atau pesisir digunakan oleh orang-orang untuk memasukkan maupun mengeluarkan barang-barang berbahaya maupun hasil kejahatan secara rutin Polsek Gilimanuk melaksanakan patroli pesisir.

Dengan menggunakan kijang patroli 501 Gilimanuk kekuatan personil 2 (dua) orang dipimpin perwira pengendali (padal) Ipda I Putu Budi Santika, SH melaksanakan patroli pesisir dengan memantau dan menyusuri pantai “Jineng Agung” Gilimanuk. (selasa, 5/9) sekitar 12.15 wita.

Dari laporan yang disampaikan ke Polsek Kawasan Laut Gilimanuk berkaitan dengan pelaksanaan patroli pesisir dilaporkan bahwa situasi pesisir pantai dalam keadaan aman tidak ditemukan indikasi pantai tersebut digunakan untuk memasukkan maupun mengeluarkan orang maupun barang-barang berbahaya.

Patroli pesisir ini juga mendapat penegasan dari Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Kompol I Nyoman Subawa selaku penanggungjawab kamtibmas wilayah Gilimanuk.“Disamping melaksanakan pemeriksaan di pintu Keluar masuk Bali pelabuhan penyebrangan Gilimanuk secara intensif, terhadap pelabuhan tidak resmi maupun pesisir pantai gilimanuk tetap dilaksanakan pemantauan dan pengawasan, karna tidak menutup kemungkinan tempat-tempat tersebut digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, yang mengetahui pintu keluar masuk Bali pemeriksaannya cukup ketat”: ucapnya. (Pnt1.Lts)

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2wDEgjy
via IFTTT

No comments

Latest Articles