Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN DAMAIKAN WARGANYA

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN DAMAIKAN WARGANYA Sepatan – Telah terjadi pertikaian lisan antara sdr H Samin dengan sdr Jauhari di Kp kayu ...

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN DAMAIKAN WARGANYA

Sepatan – Telah terjadi pertikaian lisan antara sdr H Samin dengan sdr Jauhari di Kp kayu agung RT 002-002 Ds kayu agung kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Senin (05-08-17)

Penyebab dari pertikaian ini adalah masalah pengarapan tanah milik sdr H Samin yang di garap oleh sdr Jauhari tanpa adanya pemberitahuan lisan kepada si pemilik tanah.

Mendengar berita atau informasi adanya pertakaian antar warga BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN Aiptu Khairul Saleh bersama tiga pilar langsung terjun kelokasi pertikaian dan mengumpulkan kedua belah pihak kekantor desa untuk melakukan meditasi penyeselaian masalah.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Khaerul Saleh bersama tiga pilar menyampaikan beberapa masukan kepada kedua belah pihak agar menyelesaikan permasalahan ini dengan kepala dingin.

Atas saran dan masukan himbauan tiga pilar kedua belah pihak sepakat dan setuju musyawarah dengan catatan lisan hitam diatas putih (surat pernyataan). Sbb :
– Agar pihak kedua mengosongkan tanah milik pihak pertama dan membongkar gubuk yang dibangun.
– pihak kedua setuju dengan kesepakatan pihak pertama dan akan segera mengosongkan tanah milik pihak pertama. Dan kedua belah pihak sepakat bilamana tidak mematuhi yang terkandung didalam surat pernyataan tersebut akan melanjutkan ke Rana hukum.

Bhabinkamtibmas Aiptu Khaerul Saleh bersama tiga pilar berharap setiap adanya permasalahan dilingkungan desa binaan bisa diselesaikan secara musyawarah mufakat demi terwujudnya lingkungan desa atau wilkum Sepatan yang aman dan kondusif.

Penyelesaian masalah tersebut berjalan tertib lancar aman terkendali dan kedua belah pihak mengucapkan terima kasih kepada tiga pilar atas saran dan masukan nya.

Hum – Sepatan



from Promoter Polri http://ift.tt/2w1skGm
via IFTTT

No comments

Latest Articles