Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

MENARIK, INI CARA POLISI MENDEKATKAN DIRI KE ANAK ANAK

Karawaci – “Belajar yang tekun dan berbakti kepada kedua orang tua kalian ya”. Itulah pesan Aiptu M. Rais, Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci...

Karawaci – “Belajar yang tekun dan berbakti kepada kedua orang tua kalian ya”. Itulah pesan Aiptu M. Rais, Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci Kelurahan Cimone Jaya saat menyambangi sekolah R.A/TK Insan Sakinah Jl.Untung Suropati II Gg.Kiarsudin Rt.02/07 Kel.Cimone Jaya, Selasa (05/09/2017).

Pada kesempatan ini Aiptu M. Rais juga berpesan kepada murid-murid R.A/TK agar berhati-hati saat jajan di luar sekolah terutama jajanan permen dan jajanan yang berwarna menarik karena informasi dari media elektronik/TV jajanan tersebut mengandung obat terlarang atau zat pewarna.

Kapolsek Karawaci kompol Abdul Salim, SH melalui Aiptu Rais mengatakan kegiatan Polkiss (Polisi Kunjungan ke sekolah-sekolah) sedang digalakkan untuk mendekatkan diri antara polisi dengan anak-anak sehingga tidak ada kesan anak anak takut kepada polisi.

“Kegiatan ini sangat positif sehingga bisa terjadi interaksi yang baik antara anak anak dengan polisi” harapannya.

Sementara itu pihak kepala sekolah TK R.A/TK Insan Sakinah mengucapkan terima kasih kepada Aiptu rais yang telah memberikan pembinaan kepada anak anak TK.

Senja – Humas Polsek Karawaci



from Promoter Polri http://ift.tt/2eFuybX
via IFTTT

No comments

Latest Articles