Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Ditengah Kesibukannya, Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Menyempatkan Sambang ke Sekolah

Tangerang – Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia No.Pol.KEP/8/II/2009 tentang perubahan buku petunjuk lapangan ...

Tangerang – Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia No.Pol.KEP/8/II/2009 tentang perubahan buku petunjuk lapangan Kapolri No.Pol. :BUJUKLAP/17/VII/1997 tentang sebutan Babinkamtibmas (Bintara Pembina Kamtibmas) menjadi Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Kamtibmas) dari Tingkat kepangkatan Brigadir sampai dengan Inspektur. Mempunyai peran melaksanakan penyuluhan terhadap masyarakat, melaksanakan penertiban masyarakat, melaksanakan pendidikan dan pelatihan kepada masyarakat, melaksanakan rehabilitasi masyarakat, mengumpulkan pendapat masyarakat, melaksanakan tugas umum kepolisian dalam rangka memberi pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Pada Selasa (05/09/2017) Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Kenanga Aiptu Suhandi melaksanakan sambang dan monitor kegiatan di SDN 03 Kenanga RT 03 RW 01 yang saat itu sedang melaksanakan olahraga sekaligus memberikan arahan kepada para pelajar.

Ditemui oleh Bhabinkamtibmas siswa dan siswi saat sedang berolahraga, dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan pesan kamtibmas ” saat menyebrang jalan lihat ke kanan dan ke kiri untuk memastikan tidak ada kendaraan, saat menyebrang jalan pergunakan zebra cross sebagai sebagai tempat menyebrang dan jangan dorong-dorongan saat menyebrang jalan yah,” tutur Aiptu Mulyadih.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di apel pagi menyampaikan agar Bhabinkamtibmas sebagai penjuru keamanan sering-sering melakukan sambang ke sekolah yang merupakan program unggulan yaitu Polkis.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2wCtDxp
via IFTTT

No comments

Latest Articles