Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

WASPADA SITUASI GUAN KAMTIBMAS PATROLI 711.02 SAMBANG DIALOGIS ANTISIPASI KEJAHATAN 3C.

Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, atas p...

Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, atas perintah Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria, S.ST bahwa anggota Polri Sat Sabhara unit Patroli Polsek Teluknaga beranggotakan Aiptu A. Husin dan Aiptu Iswiyadi melaksanakan patroli dialogis untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas wilayah teluknaga dan kosambi dilaksanakan hari Sabtu tanggal 02 September 2017 sekitar pukul 01.00 Wib.

Kegiatan dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin unit Patroli Polsek Teluknaga yaitu melaksanakan patroli dialogis ke kawasan pergudangan, perumahan, warung-warung, dan pusat keramaian yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan guna menjaga kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Teluknaga tetap kondusif.

Di samping melaksanakan patroli, anggota patroli juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya. Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis  tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah.
*hum. Naga



from Promoter Polri http://ift.tt/2erriwY
via IFTTT

No comments

Latest Articles