Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota  – Selasa,  05 September  2017 pukul  06.30  Wib, Sat Lantas Restro Tangerang Kota Brigadir Margareth...

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota  – Selasa,  05 September  2017 pukul  06.30  Wib, Sat Lantas Restro Tangerang Kota Brigadir Margareth Banit Regident Sat Lantas melaksanakan  pelayanan prima kepada masyarakat pada pagi hari dengan pengaturan lalu lintas di Jalan Satria Kota Tangerang.

Pengaturan lalu lintas tersebut guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat baik pengendara kendaraan bermotor  maupun pejalan kaki yang  melintas di sekitar kawasana Jalan Satria Kota Tangerang. Di kawasan tersebut sering terjadinya kepadatan arus lalu lintas yang disebabkan oleh meningkatnya volume kendaraan di sekitar kawasan tersebut. Dengan adanya pengaturan lalu lintas tersebut masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam aktifitasnya.

Dihimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya, jangan lupa lengkapi surat-surat kendaraan anda sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan taati rambu-rambu lalu lintas sehingga dapat terwujudnya Kamseltibcar Lantas.! Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.!

 

(Sat Lantas Restro Tangerang Kota)



from Promoter Polri http://ift.tt/2gAMXU9
via IFTTT

No comments

Latest Articles