Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Sambang, Bhabin Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Kamtibmas

HaloDunia,Denpasar, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan – Guna memberikan rasa aman dan nyaman babin kelurahan seminyak sam...

HaloDunia,Denpasar, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan – Guna memberikan rasa aman dan nyaman babin kelurahan seminyak sambangi  karyawan villa Agata Sawangan Benoa Kuta Selatan.

Babin kamtibmas kelurahan Benoa Kuta Selatan Polresta Denpasar Aiptu Made Sandra sambangi villa Agata berikan pesan pesan kamtibmas kepada Petugas keamanan / Security dan Garderner / Tukang kebun Villa.

Pada hari Selasa,(5/9/17) jam 11.00.wt babin datangi lokasi villa Agata yang merupakan wilayah binaannya selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta pesan kamtibmas serta selalu waspada terhadap setiap orang atau barang yang masuk ke areal villa.

Babin kamtibmas kelurahan Benoa sambang di villa Agata,”mengingatkan kepada karyawan dan Security, agar berhati hati menerima tamu yang tidak jelas,apalagi tidak memiliki identitas dan usahakan terpasang cctv”,kata Babin Made Sandra.

Begitu pula penyampaian dari Kapolsek Kuta Selatan Kompol  I Nengah Patrem, S.H., yang menyampaikan bahwa “babin kamtibmas Polsek Kuta Selatan selalu siap untuk melayani,mengayomi masyarakat  untuk meberikan rasa aman dan nyaman,”terang Kompol Nengah Patrem. (KS33)

The post Sambang, Bhabin Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Kamtibmas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2w1PLiB
via IFTTT

No comments

Latest Articles