Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polsek Gilimanuk Polres Jembrana Laksanakan Pos Harian Malam (PH)

HaloDuniaPolda Bali-Polres Jembrana-Polsek Kawasan Laut Gilimanuk – Bertempat di Simpang Pura Dalem, dua Personil Unit Kecil Lengkap (UKL)...

HaloDuniaPolda Bali-Polres Jembrana-Polsek Kawasan Laut Gilimanuk – Bertempat di Simpang Pura Dalem, dua Personil Unit Kecil Lengkap (UKL) Lantas dan Sabhara melaksanakan Pos Harian (PH) malam yang dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Ipda I Putu Budi Santika, SH., Sabtu, (9/9) sekira pukul 19.15 WITA.

PH malam merupakan kegiatan rutin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat disamping untuk mencegah terjadinya kecelakaan (laka) lalulintas.

Pelaksanaan PH malam menjadi atensi Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Kompol I Nyoman Subawa, saat memberikan arahan maupun petunjuk kepada personil Gilimanuk dalam pelaksanaan tugas.

“Commander Wish atau kebijakan Kapolda Bali kita jadikan pedoman, untuk menggelar personil dilapangan tidak hanya dilaksanakan di pagi hari, namun siang dan malam kita juga atensi khususnya pada jam rawan dan padat aktifitas masyarakat”: tegas Kompol I Nyoman Subawa Kapolsek Gilimanuk.

Menurut padal Ipda I Putu Budi Santika, SH yang memimpin pelaksanaan PH Malam tersebut menyampaikan bahwa simpang pura dalem menjadi sasaran PH Malam karena rawan terjadinya laka, terlebih di akhir pekan (malam minggu) aktifitas masyarakat mengalami peningkatan

PH malam berakhir pukul 20.30 wita berjalan dengan aman dan lancar. (Ln94/Panit 1 Lantas Gilimanuk)

The post Polsek Gilimanuk Polres Jembrana Laksanakan Pos Harian Malam (PH) appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2eVyghD
via IFTTT

No comments

Latest Articles