Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Pimpin Apel,Pawas Polsek Denbar Polresta Denpasar Cek Kesiapan Anggota Piket

PROMOTERDenpasar, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Serah terima penjagaan dilaksanakan guna mengetahui kesiapan petu...

PROMOTERDenpasar, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Serah terima penjagaan dilaksanakan guna mengetahui kesiapan petugas jaga baru serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas jaga lama.

Hal itu diungkapkan oleh Pawas (Perwira Pengawas), Iptu I Made Suniantara, Selasa, (05/9/17), saat selesai memimpin kegiatan serah terima penjagaan dari piket jaga lama kepada piket jaga baru, bertempat dihalaman Mapolsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar.

Serah terima tugas piket penjagaan dan piket fungsi  harus dilaksanakan satu kali 12 (dua belas) jam, setiap harinya.

Kegiatan serah terima tersebut diikuti oleh seluruh anggota piket fungsi dan piket penjagaan yang lama dan baru, sebanyak 20 orang, yang terdiri dari anggota SPKT, Sabhara, polsubsektor, Reskrin dan Intelkam.

Kejadian yang terjadi di petugas jaga lama turut disampaikan kepada petugas jaga baru sehingga seluruh Anggota jaga baru mengetahuinya dan kemudian turut mengatensinya.

Selain itu, dengan adanya pelaksanaan serah terima penjagaan petugas yang akan melaksanakan piket jaga baru mengetahui situasi sebelumnya baik situasi lingkungan, tahanan, maupun barang inventaris.

Sementara itu, Kapolsek Denbar Komisaris Polisi Gede Sumena S.Sos.M.M., mengatakan kegiatan serah terima penjagaan tersebut rutin dilaksanakan setiap 12 jam.

Tujuan serah terima adalah untuk melaporkan kejadian yang terjadi selama 1×12 dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru serta untuk mengevaluasi kegiatan yang akan dilakukan oleh petugas jaga baru, jelas Kompol Sumena. (BAR 33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2wBuno9
via IFTTT

No comments

Latest Articles