Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

JALIN SILATURAHMI, AIPTU MADE SAMBANGI PONPES

Karawaci – Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci Kelurahan pabuarann Aiptu Made Kuat bersama Babinsa Sertu Supratman dan Lurah Pabuaran Acmad Tau...

Karawaci – Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci Kelurahan pabuarann Aiptu Made Kuat bersama Babinsa Sertu Supratman dan Lurah Pabuaran Acmad Taufiq Rahman.S.sos melaksanakan giat sambang di ponpes babussalam yang berlokasi di Gg Pesantren RT 02/07 Kelurahan Pabuaran Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Selasa (05/09/2017).

Atensi Kapolsek Karawaci Bpk Kompol Abdul Salim, SH agar para Bhabinkamtibmas menyambangi pesantren dan sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Bhabinkamtibmas sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Pondok Pesantren dengan Polri.

Aiptu Made menghimbau agar para ustad beserta santrinya bersama sama menciptakan situasi yang harmonis dilingkungan pondok pesantren dan tidak terpengaruh dengan situasi yang sedang berkembang belakangan ini yaitu krisis kemanusiaan Rohingya di myanmar.

Senja – Humas Polsek Karawaci



from Promoter Polri http://ift.tt/2wCy4bv
via IFTTT

No comments

Latest Articles