Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Binmas Polsek Jatiuwung bersama Lurah Uwung Jaya Hadiri Pengajian Rutin di Majelis Taklim

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Bhabinkamtibmas Kelurahan Uwung Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Suwarto bersama warga mengikuti ...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Bhabinkamtibmas Kelurahan Uwung Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Suwarto bersama warga mengikuti pengajian rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis malam, di Majelis Taklim dan Dzikir (KH. Drs. Dedy Mahfudin, M.Si) Kp. Uwung Girang RT.003/010 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Kamis (14/09/2017) pukul 20.00 WIB.

Hal ini dilakukan Aiptu Suwarto, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran Polsek Jatiuwung selalu peduli menciptakan kerukunan bermasyarakat dan menolak kelompok Radikalisme, serta selalu menciptakan lingkungan yang Aman, Nyaman dan Kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di setiap kegiatan di masyarakat terutama dalam kegiatan ibadah.

Atensi Kapolsek tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Aiptu Suwarto selaku Bhabinkamtibmas, saat bersama Lurah Uwung Jaya Bpk. Aceng Supriatna melaksanakan Dzikir, Tahlil, Tahmid dan membaca Yasin berjamaah serta Doa, dengan harapan hadirnya Polisi di tengah-tengah warga yang bertepatan dengan kegiatan rutin setiap malam jum’at, supaya memberikan rasa aman, nyaman, dan tentram, dalam melaksanakan ibadahnya.

Kegiatan ini juga merupakan realisasi dari program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, diantaranya program “Polsantren” (Polisi Sambang Pesantren) yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan para ulama yang ada di wilayahnya.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2x4Hf4u
via IFTTT

No comments

Latest Articles