Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN PEDULI DENGAN SISWA SISWI PELAJAR

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN PEDULI DENGAN SISWA SISWI PELAJAR Sepatan – Bhabinkamtibmas Ds Pondok Kelor Aiptu Khairul shaleh melaksanaka...

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN PEDULI DENGAN SISWA SISWI PELAJAR

Sepatan – Bhabinkamtibmas Ds Pondok Kelor Aiptu Khairul shaleh melaksanakan kunjungan ke SMP cemerlang yang beralamat di Ds Pondok Kelor Rt 002/002 Kec Sepatan Timur Kab Tangerang Banten. Senin (11-09-2017) jam 09.00 wib.

Dalam kunjungan nya Bhabinkamtibmas Aiptu Khairul Saleh bertemu dengan kepala sekolah yaitu Bpk Ridwan dan selanjutnya memberikan bimbingan kepada para pelajar SMP cemerlang dan arahan serta menyampaikan pesan kantibmas antara lain :
– agar para siswa siswi rajin untuk berlomba dalam meraih prestasi, patuhi tata tertib di sekolah serta hormat kepada guru.
– waspada terhadap pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba, tawuran dllnya.

Untuk membentuk dan memupuk maka dengan secara langsung bertatap muka dan berkunjung ke sekolah siswa siswi SMP memahami pesan himbauan serta akan paham tugas polisi dan mematuhi aturan hukum.

Dengan kunjungan dan pesan himbauan Bhabinkamtibmas Aiptu Khairul shaleh berharap siswa siswi memahami dan mematuhi aturan hukum dan sehingga bentuk guantibmas sekolah atau pelajar aman terkendali.

Hum – Sepatan



from Promoter Polri http://ift.tt/2wkCH8k
via IFTTT

No comments

Latest Articles