Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Atensi Duktang, Polsek Melaya Polres Jembrana Mengadakan Operasi Yustisi Desa Melaya

HaloDuniaPolda Bali, Polres Jembrana, Polsek Melaya – Dalam upaya mengatensi penduduk pendatang di Wilayah Kec. Melaya sekiranya perlu unt...

HaloDuniaPolda Bali, Polres Jembrana, Polsek Melaya – Dalam upaya mengatensi penduduk pendatang di Wilayah Kec. Melaya sekiranya perlu untuk melaksanakan operasi yustisi secara terus menerus dengan menyasar rumah kontrakan, perusahaan dan lokasi lain yang dapat menampung duktang dengan maksud tertib administrasi maupun antisipasi bentuk kejahatan lainnya.

Sehubungan dengan situasi dan kondisi tersebut Polsek Melaya, Polres Jembrana dibawah pimpinan Perwira Pengawas Ipda I Nyoman Suena padal Aiptu Kt Telayana dengan melibatkan 6 personil gabungan piket fungsi, melaksanakan kegiatan Yustisi dengan menyasar Perusahaan Triplek PT Rimba Perkasa Desa Melaya, Sabtu (09/9/ 2017 ) pukul 20.00 WITA.

Dalam kegiatan tersebut telah memeriksa 1 orang duktang asal Kupang dengan identitas sebagai berikut : Adrianus Kabut, Laki-laki, 22 thn, Katolik, Pek. Buruh, Almat Dsn. Dalo Ds. Gunungbaru Kec. Komba Kab. Kupang-NTT.

Dalam giat tersebut Pawas juga memberikan himbauan kepada duktang agar ikut serta menjaga situasi lingkungan dibidang kamtibmas dan menghormati adat istiadat penduduk setempat di lingkungan tempat tinggal serta memberikan informasi kepada Kepolisian terdekat apabila mendengar ataupun melihat sesuatu yang mencurigakan,” ucap Ipda I Nyoman Suena. Giat yustisi berakhir pukul 21.00 WITA dan berjalan dengan lancar serta situasi terkendali aman. (Ln94/Pawas Polsek Mly).

The post Atensi Duktang, Polsek Melaya Polres Jembrana Mengadakan Operasi Yustisi Desa Melaya appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2xmaanW
via IFTTT

No comments

Latest Articles