Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN, BRIGADIR SUJARWOTO SAMBANG PERBANKAN

Karawaci – Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci Kelurahan Gerendeng Brigadir Sujarwoto melaksanakan sambang ke parkiran kantor Bank Mayora Jl. L...

Karawaci – Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci Kelurahan Gerendeng Brigadir Sujarwoto melaksanakan sambang ke parkiran kantor Bank Mayora Jl. Letda.D.Soeprapto Rt.03/05 kelurahan Gerendeng Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Sabtu (09/09/2017).

Brigadir Sujarwoto bertemu dengan Security Bpk Ade Suherman, petugas parkir Bpk Dedi Heriana dan Bpk Suhendar Hariatna di depan Bank Mayora.

Binamas menyampaikan pesan Kamtibmas dengan mengarahkan dan mengingatkan  petugas parkir agar jangan bosan menyampaikan ke pengunjung perihal kehati hatian dalam memarkirkan kendaraan sepeda motor. Upayakan di tambah dengan kunci pengaman tambahan dan parkir dalam posisi terlihat sehingga mudah terpantau.

Selain itu menghimbau agar petugas parkir juga memberitahu ke Security untuk rutin cek CCTV apakah berfungsi dengan baik atau tidak karena CCTV sangat penting bila terjadi sesuatu guna mengetahui siapa pelakunya dan jangan lupa bila ada orang yg mencurigakan baik di parkiran, sekitar ATM atau Bank agar ditegur.

“Bila ada persoalan atau informasi baik masalah narkoba, pelaku ranmor atau kejahatan apapun agar segera hubungi saya atau Polsek Karawaci.” Ucap Brigadir Sujarwoto.

Senja – Humas Polsek Karawaci



from Promoter Polri http://ift.tt/2wRk9hM
via IFTTT

No comments

Latest Articles