Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Unit Sabhara Polsek Neglasari Patroli dialogis dengan Security Lion Air

Neglasari – Dalam rangka menindak lanjuti arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI SH., MH agar anggota Unit Sabhara Polsek Neglasari Maks...

Neglasari – Dalam rangka menindak lanjuti arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI SH., MH agar anggota Unit Sabhara Polsek Neglasari Maksimalkan Patroli guna mengantisipasi Guankamtibmas di wilayah terutama pada malam hari.

Katim Sabhara Aipda Irisanjaya bersama dengan Brigadir Ahmad Priatna melaksanakan Patroli dialogis di Pos Satpam Lion Air Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan Neglasari, Kota Tangerang. Jumat (18/8)

Dalam pelaksanaan Patroli dilaksanakan secara dialogis dengan Security PT. Lion air, Aipda Iri Sanjaya menyampaikan dan mengarahkan agar Security lebih mmeningkatkan Kewaspadaan terhadap pengunjung terutama pengunjung yg berpura – pura parkir/ menitipkan Kendaraan.

Maksimalkan fungsi alat CCTV yang sudah terpasang pastikan dapat berfungsi dengan baik sehingga dapat termonitor setiap kegiatan di lingkungan perusahaan terutama bagian perusahaan yang rawan potensi pencurian karena adanya barang atau mesin berharga lainnya.

Peran Unit Patroli sangatlah penting guna mengantisipasi kejahatan di malam hari selain Quick respon terhadap setiap Kejadian dengan Blue Ligt pada malam hari dapat menekan ruang gerak pelaku kejahatan.

Negla – hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2vPrNZH
via IFTTT

No comments

Latest Articles