Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

SYUKUR ATAS REZEKI ANGGOTA POLSEK TELUKNAGA BERQURBAN, KAPOLSEK TELUKNAGA MENYERAHAN HEWAN KORBAN KEPADA MASYARAKAT DS. MUARA KEC. TELUKNAGA

Pada hari Kamis tanggal 31 September 2017 sekitar jam 10.30 wib bertempat di Ds. Muara Kec Teluknaga Tangerang sebagai bentuk syukur di hari...

Pada hari Kamis tanggal 31 September 2017 sekitar jam 10.30 wib bertempat di Ds. Muara Kec Teluknaga Tangerang sebagai bentuk syukur di hari raya idul adha anggota polsek teluknaga qurban seekor sapi yang langsung diserahkan Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satri S. ST kepada masyarakat Ds. Muara dan diterima oleh Kepala Desa Muara M. Yasin.

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah swt atas rezeki yang selalu bertambah dan mentauladani ketaatan nabi Ibrohim AS, anggota Polsek Teluknaga secara suka rela membeli hewan qurban berupa sapi dan kambing, untuk hewan kambing diserahkan kepada panitia Masjid sedangkan untuk hewan sapi kepada majlis ta’lim Ds. Muara Teluknaga.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Teluknaga menyampaikan pesan kamtibmas dan berterima kasih kepada masyarakat yang tetap menjaga keharmonisan dan silaturrahmi yang tetap terjalin baik dan situasi dimasyarakat tetap kondusif.
Hum. Naga



from Promoter Polri http://ift.tt/2wW9JjR
via IFTTT

No comments

Latest Articles