Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Cegah Gangguan Kamseltibcar Lantas, Unit Lantas Polsek Mendoyo Polres Jembrana Atensi Jalur Rawan

Unit Lantas Polsek Mendoyo, Polres Jembrana, Patroli Jalur Rawan.   PROMOTER Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Mendoyo – Jalur utama...

Unit Lantas Polsek Mendoyo, Polres Jembrana, Patroli Jalur Rawan.

 

PROMOTER Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Mendoyo – Jalur utama Denpasar-Gilimanuk merupakan jalur dengan aktivitas kendaraan yang ramai di lewati berbagai jenis kendaraan dan sangat berpotensi menimbulkan bermacam gangguan.

Menindak lanjuti Arahan Kapolsek Mendoyo, Kompol. I Gusti Agung Sukasana, yang disampaikan saat Apel Jam Pimpinan, agar anggota unit lalulintas lakukan Patroli pada jalur rawan pada jam-jam rawan dan saat arus lalu lintas ada peningkatan, guna mengantisipasi kecelakaan maupun Pelanggaran dan tindakan kriminalitas di Jalanan.

Sehubungan dengan hal tersebut 2 (dua) Anggota Unit lalulintas Polsek Mendoyo, Polres Jembrana, BRIPKA. I Gede Ardana bersama BRIPDA. Dewa Gede Tian Novento dengan menggunakan Sedan 601 Mendoyo, melaksanakan kegiatan Patroli Jalur rawan KM 83-85 Banjar Tembles, Desa Penyaringan guna mencegah kecelakaan lalulintas, pelanggaran lalulintas dan aksi kriminalitas di Jalan, Kamis (31/8) pukul 23.30 wita.

“Patroli dilaksanakan dengan menggunakan sistim Hunting, agar jalur-jalur rawan yang ada semua dapat tersentuh dan Anggota selalu berhenti di setiap jalur rawan guna memberikan isyarat untuk berhati-hati serta memantau situasi” Kata Bripka. Ardana.

Dalam menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas, tentunya diharapkan juga peran serta masyarakat/pemakai jalan guna lebih memahami tata tertib berlalu lintas di jalan” Pungkas Ardana. (Lts Mdy)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xzrSRs
via IFTTT

No comments

Latest Articles