Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

BNN Gandeng Ormas Untuk Melawan Narkoba

Polresta Kediri – BNN Kota Kediri menggandeng berbagai lapisan masyarakat mulai dari ormas, organisasi pemuda, karang taruna, tokoh agama, t...

Polresta Kediri – BNN Kota Kediri menggandeng berbagai lapisan masyarakat mulai dari ormas, organisasi pemuda, karang taruna, tokoh agama, tokoh masyarakat yang meliputi Pengurus GKI Kediri, Dewan Paroki Katolik, Bamag, KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kota Kediri, MUI Kota Kediri, Perwaka, Kediri Community, PD IPM, PC IPNU, Kel Pojok, Kel Singonegaran, KNC, PHDI Kota Kediri, PC Muslimat, untuk bersama-sama merumuskan rencana aksi P4GN untuk diterapkan di tahun 2018.

 

Kegiatan dibuka oleh Kasi P2M Kompol DN.Indrawati, SH serta sebagai narasumber Agus Suharmaji selaku Relawan Anti Narkoba yang sehari-hari menjabat Kabid PNFI dan Pkors Dinas Pendidikan Kota Kediri.

 

“Alhamdulillah berjalan dengan sukses, diharapkan dengan sinergi ini memantapkan dalam pemberantasan narkoba dengan dilibatkannya semua unsur yang ada,” kata Kasi P2M Kompol DN.Indrawati, SH. (res|aro)

 

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2gnBWFE
via IFTTT

No comments

Latest Articles