Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Binmas Polsek Neglasari menjaga Ke Khusyukan para Jamaah Shalat Ied adha

Neglasari, restrotangerangkota.info – Aiptu Ismail Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Wetan Polsek Neglasari mengamankan pelaksanaan Shalat I...

Neglasari, restrotangerangkota.info – Aiptu Ismail Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Wetan Polsek Neglasari mengamankan pelaksanaan Shalat I’ed Adha 1438 H/ 2017 M di Masjid Al Muhajirin Perum Korpri, RT. 006 RW. 04, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (01/09/2017).

Dalam pelaksanaan Shalat I’ed Adha berperan selaku Imam dan Khotib H. Hisnil Fajri serta selaku Bilal Ustadz M. Hamdan di ikuti Jamaah kurang lebih sebanyak 1000 orang.

Pada kesempatan Shalat I’ed tersebut khotib menyampaikan khotbahnya sebagai berikut :

1. Ibadah bahwa Korban merupakan perwujudan keimanan dan ketaqwaan seseorang kepada ALLAH SWT.

2. Sebagai Orang tua Jangan memberi nama dengan kata yang buruk dan jangan memanggil anak dengan kata yang buruk, karena panggilan orang tua merupakan doa.

3. Jadilah orangtua yang menjadi idola buat anaknya, sebagai panutan, sebagai guru, sehingga anak akan mengikuti /patuh terhadap nasihat Orang tua

Shalat Ied Adha di Masjid Al Muhajirin berlangsung dengan Aman dan tertib dengan pengamanan oleh 4 personil Polsek Neglasari yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Eko Hanindito, SH.

Ucapan terima kasih pun mengalir di Ucapkan oleh Para Jamaah kepada para petugas Kepolisian yang sedang berjaga di sekitar Lokasi masjid.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2iNKCJZ
via IFTTT

No comments

Latest Articles