Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolres Metro Tangerang Kota Serahkan Seekor Sapi Untuk Kurban

Tangerang – Setelah pelaksanaan Sholat Ied yang diadakan di lapangan apel Polres Metro Tangerang Kota, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes ...

Tangerang – Setelah pelaksanaan Sholat Ied yang diadakan di lapangan apel Polres Metro Tangerang Kota, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, beserta Ibu Wenny Harry Kurniawan sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Tangerang Kota langsung menuju tempat pelaksanaan pemotongan hewan kurban, pada Jumat (01/09/2017).

Selanjutnya Kapolres Metro Tangerang Kota menyerahkan seekor sapi kepada Ketua Panitia Kurban AKBP H Fakhrudin Rozi, SH, untuk dilakukan penyembelihan dan dagingnya diberikan kepada anggota Polres Metro Tangerang Kota dan warga sekitar Polres Metro Tangerang Kota.

“Terima kasih kepada para panitia, para donatur sehingga persiapan pelaksanaan kurban bisa berjalan dengan baik, di ambil dari khutbah sholat ied tadi saya ambil intisari bahwa selagi bisa bermanfaat bagi lingkungan maka kita lakukan yang terbaik, kalau Allah Subhanahu Wataala mau sombong kesejap saja bisa musnah jadi jangan sombong, sering lakukan instrospeksi diri kita,” ucap Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, dalam sambutannya.

Dan di mulai penyembelihan hewan kurban pertama berupa sapi milik Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, dan dilanjutkan hewan kurban lainnya.

 

Humas Polrestro Tangerang Kota



from Promoter Polri http://ift.tt/2gsYkkv
via IFTTT

No comments

Latest Articles