Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Himbau Tak Percayai Berita Hoax Bertebaran di Medsos

Polresta Kediri – Para ibu ibu kader posyandu Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri dihimbau tidak mudah percaya berita hoax di...

Polresta Kediri – Para ibu ibu kader posyandu Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri dihimbau tidak mudah percaya berita hoax di media sosial (medsos). Sebab, sekarang ini beragam berita menyesatkan bertebaran di dunia maya yang mudah untuk diakses.

 

Berita palsu tersebut sengaja disebarkan untuk membuat masyarakat menjadi resah dan saling menyerang antara satu dengan lainnya.

 

Demikian pesan yang disampaikan Bripka Syaiful Annam, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamanan, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri saat memberikan penyuluhan terhadap para kader posyandu, Senin (28/8/2017).

 

Selain pesan mengenai berita hoax, kedatangan petugas juga dalam rangka meningkatkan keamanan lingkungan dengan patroli keliling.

 

“Kami berharap semua masyarakat mengantisipasi kejahatan di jalan, seperti, begal, jambret, perampasan. Jangan memakai perhiasan yang berlebihan, karena bisa menjadi sasaran kejahatan di jalan dengan korban mayoritas perempuan. Selain itu untuk para ibu jangan mudah percaya dengan berita hoax yang bertebaran di medsos,” ujar Kasie Humas Polsek Mojotoro, Polresta Kediri Aiptu Siti Astutik. (res/an)

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2xPYohv
via IFTTT

No comments

Latest Articles