Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Pembuatan Embung Kalibago Cegah Banjir dan Tanah Longsor

Polresta Kediri – Pemerintah sedang mengerjakan proyek pembuatan embung di Dusun Kalibago, Desa Kalipang, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri...

Polresta Kediri – Pemerintah sedang mengerjakan proyek pembuatan embung di Dusun Kalibago, Desa Kalipang, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Bhabinkamtibmas Desa Kalipang, Polsek Grogol, Polresta Kediri Aiptu Jumali, SH melakukan pemantauan langsung.

 

Petugas datang ke lokasi proyek, pada Senin (28/9/2017) siang. Petugas melihat pelaksanakaan proyek dan berdialog dengan para pekerja. Pembuatan embung ini bertujuan untuk mencegah terjadinya banjir maupun longsor di kawasan tersebut. Selain itu, juga untuk mengatasi masalah krisis air pada musim kemarau.

 

 

 

“Pemantauan terhadap proyek pembuatan embung ini dalam rangka melihat proses pembangunan yang sedang berjalan. Selain itu juga menyampaikan himbauan agar pekerja berhati hati supaya tidak celaka. Jaga keselamatan saat bekerja,” pesan Kasie Humas Polsek Grogol, Polresta Kediri Aiptu Sri Subiyakti. (res/an).

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2wVdN3G
via IFTTT

No comments

Latest Articles