Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polres Metro Tangerang Kota Gelar Sholat Iedul Adha 1438 H

Tangerang – Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar Walillahilhamd, takbir menggema di seluruh dunia membesarkan dan mengagungkan namaNya. ...

Tangerang – Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar Walillahilhamd, takbir menggema di seluruh dunia membesarkan dan mengagungkan namaNya.

Hari Jumat 1 September 2017 bertepatan dengan 10 Dzulhijjah 1438 H, Polres Metro Tangerang Kota mengadakan Sholat Ied bertempat di lapangan apel Polres Metro Tangerang Kota yang dihadiri oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, beserta Ibu Wenny Harry Kurniawan, Ketua Bhayangkari Cabang Tangerang Kota, Kabag Ops AKBP Deddy Supriadi, SIK, MIK, Para Pejabat Utama Polres Metro Tangerang Kota, Para Kapolsek, Para anggota Polri, anggota PNS serta warga sekitar Polres Metro Tangerang Kota.

Sholat Ied di mulai dengan laporan singkat dari Ketua Panitia Kurban oleh AKBP H Fakhrudin Rozi, SH, dan dilanjutkan Sholat Ied di imami oleh Ust H Sahroni sekaligus Penceramah.

” Kurban sudah di mulai dari jaman Nabi Adam ketika kedua putra Nabi Adam diperintahkan untuk berkurban, Habil memberikan hewan kurban terbaiknya sedangkan Qobil memberikan kurban yang seadanya, kurban juga dilakukan jaman Nabi Ibrahim ketika mendapatkan perintah untuk menyembelih Nabi Ismail yang merupakan anaknya, namun Allah menggantikan Nabi Ismail dengan seekor Qibas dan inilah yang menjadi cikal bakal ibadah kurban,” tutur H Sahroni.

Setelah Sholat Ied maka dilakukan salam-salaman seluruh jamaah Sholat Ied.

 

Humas Polrestro Tangerang Kota



from Promoter Polri http://ift.tt/2iLpVOH
via IFTTT

No comments

Latest Articles