Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

PENGAMANAN SHOLAT IDUL ADHA DI MASJID DAARUTH THAYYIBAH DI PERUM DUTA BANDARA BHABINKAMTIBMAS KEL. DADAP AIPTU ENDAH

Pada hari Jumat tanggal 1 September 2017 sekitar jam 06.00. wib Bhabinkamtibmas Kel Dadap Aiptu ENDAH S pengamanan pelaksanakan sholat idul ...

Pada hari Jumat tanggal 1 September 2017 sekitar jam 06.00. wib Bhabinkamtibmas Kel Dadap Aiptu ENDAH S pengamanan pelaksanakan sholat idul adha bertempat di Masjid Jami DAARUTH THAYYIBAH Di Perun Duta Bandara Kec.Kosambi Kab.Tangerang

Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA SST bahwa agar Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sholat idul adha  di masjid-masjid di wilayahnya untuk mempererat hubungan silahturahmi antara Polri dengan ulama dan masyarakat dan juga untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Sebelum melaksanakan sholat Babhinkamtibmas menghimbau kepada petugas parkir untuk mengawasi atau memantau kendaraannya para jamaah. Dan kepada para Jamaah dihimbau untuk parkir ketempat yang aman dan kendaraan menggunakan kunci ganda.

Kegiatan pelaksanaan shalat idul adha  berjalan aman khitmat dan khusuk dan Bhabinkamtibmas Kel Dadap ikut serta dalam kegiatan tersebut. 



from Promoter Polri http://ift.tt/2wmVfYW
via IFTTT

No comments

Latest Articles