Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Lakukan Pengawalan Peserta Takbir Keliling di Wilayah Tarokan

Polresta Kediri – Polsek Tarokan Polresta Kediri melaksanakan  pengamanan malam Takbiran di wilayah hukum Polsek Tarokan. Setelah melaksanak...

Polresta Kediri – Polsek Tarokan Polresta Kediri melaksanakan  pengamanan malam Takbiran di wilayah hukum Polsek Tarokan. Setelah melaksanakan giat pengamanan dilanjutkan dengan operasi skala besar di perbatasan wilayah Kediri-Nganjuk.

 

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarokan AKP Djoeli Usman. Kegiatan pengamanan takbir diutamakan yang melewati jalan raya dan selanjutnya dihimbau untuk memasuki jalan perkampungan.

 

 

“Kegiatan patroli skala besar ini dilakuka untuk memberikan rasa nyaman kepada pengguna jalan.  Termasuk jika ada peserta takbiran dari wilayah lain kita halau untuk putar balik,” kata Aiptu Murtoyo, Kasie Humas Polsek Tarokan, Jumat dini hari (1/9).

 

Selain melakukan patroli di jalan raya juga dilakukan  patroli,di tempat-tempat ibadah, pemukiman dengan  sasaran desa Desa jati – Desa Cengkok dan Desa  Blimbing.

 

Kegiatan pengamanan ini sendiri melibatkan sedikitnya 15 personil dengan perwira pengendali, Ipda Zaini yang juga Kanit Reskrim Polsek Tarokan. (res|aro)

 

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2gm70pc
via IFTTT

No comments

Latest Articles