Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Sampaikan Kabar Rekrutmen Calon Anggota Polri

Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandar Kidul, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri Aiptu Santoso datang ke SMK PGRI 2 Kota Kediri. P...

Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandar Kidul, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri Aiptu Santoso datang ke SMK PGRI 2 Kota Kediri. Petugas sengaja mampir ke sekolah tersebut dalam rangka patroli keamanan, Senin (28/8/2017) pukul 10.30 WIB.

 

Kedatangan petugas ini disambut oleh sejumlah siswa SMK PGRI 2. Petugas kemudian berdialog dengan para pelajar. Komunikasi tersebut berkaitan dengan kamtibmas. Ada beberapa poin pokok yang disampaikan diantaranya, tentang informasi rekrutmen calon anggota Polri, dan upaya mencegah minuman keras dan narkoba.

 

“Sebentar lagi Polri akan membuka kesempatan kepada adik adik pelajar yang ingin mengikuti seleksi masuk. Adik adik harus mempersiapkan diri, terutama persiapan fisik dan akademiknya. Kemudian kami juga berpesan kepada adik adik pelajar supaya menjauhi minuman keras dan narkoba agar bisa lolos dalam seleksi masuk Polri. Lalu harus tertib lalu lintas saat berkendara di jalan,” beber Kasie Humas Polsek Mojoroto Polresta Kediri Aiptu Siti Astutik. (res/an).

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2xAZCxV
via IFTTT

No comments

Latest Articles