Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Shalat I’ed Adha Binmas Polsek Neglasari bersama dengan Warga Binaannya

Neglasari, restrotangerangkota.info – Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya Aiptu Hardono bersama dengan 3 Personil Polsek Neglasari mel...

Neglasari, restrotangerangkota.info – Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya Aiptu Hardono bersama dengan 3 Personil Polsek Neglasari melakukan Pengamanan Shalat Ied Adha di Masjid Nurul Jihad Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (1/9/2017)

Kegiatan di laksanakan dalam rangka melaksanakan Perintah Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, SH., MH agar dapat memberikan Rasa aman kepada Masyarakat dalam pelaksanaan Shalat Ied adha dan pemotongan serta pembagian Hewan Qurban di Wilkum Polsek Neglasar.

Berperan selaku Imam Ustadz Koharudin dan Khotib Ustadz Ahmad Fauzi di ikuti Jamaah kurang lebih sebanyak 700 orang dengan mengambil tema Khutbah “Belajar dari Qurban dan Haji.”

Di sela kesempatan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para Jamaah agar saling menjaga Kerukunan beragama dan Bersinergi dengan Pihak Kepolisian menjaga Keamanan di lingkungan.

Pelaksanaan Shalat Ied Adha berlangsung dengan aman dan tertib dengan kehadiran Anggota Polsek Neglasari yang turut membantu memberikan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di bantu dengan warga sekitar.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2vNRJ65
via IFTTT

No comments

Latest Articles