Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari imbau warga meski tengah malam

Polsek Neglasari,Restrotangerang.info – AIPTU Sulaiman Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Baru Wilayah Hukum Polsek Neglasari, menyambangi wa...

Polsek Neglasari,Restrotangerang.info – AIPTU Sulaiman Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Baru Wilayah Hukum Polsek Neglasari, menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan Ronda malam di lingkungan RW. 01, Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (30/08/2017)

Sambangi Pos Ronda Bhabinkamtibmas di dampingi oleh Bapak Mardi yang merupakan Ketua RW. 01 Kelurahan Kedaung Baru Kecamatan Neglasari dan pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kedaung Baru memanfaatkan sebagai kesempatan untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga yang ada di Pos Ronda.

Aiptu Sulaiaman menyampaikan kepada warganya agar tetap waspada terhadap adanya ancaman teroris yang kemungkinan berkeliaran dan bertempat tinggal di sekitar tempat tinggal warga dan apabila ada orang yang mencurigakan segeralah melaporkan kepada Ketua RT atau RW setempat atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Neglasari .

“Semoga Bapak tetap di beri kesehatan dan Terima Kasih bapak rajin tiap malam sering kontrol ke Pos Ronda di wilayah Kami” – Ujar Bapak Mardi.
Bhabinkamtibmas Kedaung Baru yang selalu hadir di tengah warga masyarakat di harapkan dapat memberikan rasa aman dan apa yang di lakukan Aiptu Sulaiman sesuai dengan arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI, SH., MH yang selalu menekankan bahwa setiap Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah Masyarakat serta dapat menjaga keamanan lingkungan atau wilayahnya.



from Promoter Polri http://ift.tt/2gpSXTj
via IFTTT

No comments

Latest Articles