Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Semarakkan HUT RI-72, Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo Ikuti Doa Bersma Di Masjid Maslakhatul Huda

Acara do’a bersama dalam memperingati HUT RI ke-72 telah digelar dibeberapa daerah di Sidoarjo. Tak kalah dengan daerah lain, Forkopimka Won...

Acara do’a bersama dalam memperingati HUT RI ke-72 telah digelar dibeberapa daerah di Sidoarjo. Tak kalah dengan daerah lain, Forkopimka Wonoayu menggelar acara tersebut di Masjid Maslakhatul Huda.

Tampak Hadir dalam acara tersebut yakni Camat Wonoayu Prati Kusdijani, S.Sos, Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo AKP Heri Siswoko, S.H., Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Inf. Kabul T., Kades dan Perdes Se Kecamatan Wonoayu, Tokoh Agama / Masyarakat Wonoayu, Penggerak PKK Kec. Wonoayu dan Anggota Paskibraka kecamatan Wonoayu.

Dalam sambutannya, Camat Wonoayu, Prati Kusdijani, S. Sos mengajak kepada masyarakat di Wonoayu untuk senantiasa bersatu, menghargai keberagaman, mengingat perjuangan para pendahulu. “Kemerdekaan tidak akan terwujud jika kita tidak menjaga persatuan dan kesatuan,” kata Bu Prati sapaan akrab Camat Wonoayu.

Tujuan dilaksanakan do’a bersama ini selain untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, juga untuk mendoakan para pejuang bangsa yang telah gugur dalam medan perang merebutkan kemerdekaan Indonesia selain itu juga agar masyarakat Indonesia lebih mengedepankan kasih sayang dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Dengan kasih sayang sebagaimana yang menjadi salah satu sifat Tuhan, maka berbagai persoalan akan dapat diatasi dengan baik Setelah do’a bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama acara berakhir pada pukul 17.30 wib berlangsung dengan khidmad.



from Promoter Polri http://ift.tt/2xcTtHb
via IFTTT

No comments

Latest Articles