Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Malam Tasyakur Merayakan HUT RI ke-72, Bersama Warga Perumnas Uwung Jaya

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd agar ja...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd agar jajaran Polsek Jatiuwung, selalu peduli untuk menciptakan kerukunan bermasyarakat dan menolak kelompok radikalisme (ISIS) serta selalu menciptakan lingkungan yang bersih, indah, aman, nyaman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta memerintahkan seluruh anggota khususnya Bhabinkamtibmas,agar selalu hadir dalam setiap kegiatan di masyarakat.

Atensi tersebut dilaksanakan semua anggota, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Uwung Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Suwarto bersama Lurah Uwung Jaya Bpk. Aceng Supriatna, menghadiri malam Tasyakur dalam rangka merayakan HUT RI ke-72 yang di adakan oleh warga RW.14,pada hari Kamis (17/08) pukul 20.00 WIB, dimana lingkungan warga tersebut merupakan warga mayoritas pendatang dari semua daerah ada atau disebut warga perumnas.

Kegiatan inibertujuan untuk menyatukan kerukunan antar warga yang berasal dari semua daerah dengan warga pribumi, dan menciptakan perbedaan keyakinan serta sebagai bukti dan wujud kecintaan warga kelurahan Uwung Jaya, terutama warga perumnas yang ada di RW.14 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerangdalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-72.

Dalam acara Tasyakuran tersebut, disamping memanjatkan do’a yang dipimpin oleh Ust. H. Awaludin, juga dilaksanakan pemberian tumpeng oleh Lurah Uwung Jaya kepada ketua RW.08 Bpk A. Kharom,yang menyelenggarakan acara hiburan anak-anak karang taruna.

Aiptu Suwarto selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada seluruh warga yang hadir, yakni ;agar warga selalu hati-hati saat memarkirkan kendaraannya di tempat umum, gunakan kunci ganda , karena akhir-akhir ini sering terjadi curanmor. Apabila mendapat kupon berhadiah jangan langsung percaya lebih baik lengsung melaporkannya ke kantor polisi terdekat, Warga juga agar lebih waspada dengan lingkungannya, terutama warga baru yang sikap dan prilakunya menunjukkan keanehan, baik menyendiri, tertutup tidak mau bersosialisasi dengan warga, yang dilakukan hanya dengan kelompoknya saja, agar segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas / Babinsa, atau langsung melaporkannya ke Polsek Jatiuwung.

(Hum-Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2vMGbDC
via IFTTT

No comments

Latest Articles