Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolsubsektor Palem Semi, Sambangi Bank BRI dan Bank Kredit Plus di Ruko Madrid Palem Semi

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Agung Budi Leksono SH, S.Ik, M.Pd. agar ja...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Agung Budi Leksono SH, S.Ik, M.Pd. agar jajaran Polsek Jatiuwung selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung, Aiptu Purwanto saat melaksanakan patroli kewilayahan, menyambangi kantor Bank BRI dan Bank Kredit Plus yang letaknya bersebelahan yang ada di ruko Madrid Palem Semi wilayah Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, pada Jum’at (18/08/2017).

Hari Jum’at biasanya nasabah banyak yang datang karena merupakan hari terakhir transaksi, dikhawatirkan terjadi antrean.

Aiptu Purwanto yang menyamangi Bank tersebut, langsung memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam yang sedang berjaga maupun tukang parker, untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan Bank, terutama terhadap para nasabah yang keluar dan masuk ke Bank.

Dalam kesempatan itu juga Aiptu Purwanto melakukan sharing kamtibmas dengan anggota satpam yang sedang berjaga, kemudian mengingatkan kepada para nasabah / warga masyarakat agar selalu hati-hati dan waspada terutama pada saat membawa uang yang jumlahnya banyak, jangan sampai menjadi korban pencurian maupun perampokan pada saat meninggalkan Bank.

Aiptu Purwanto berharap kepada para nasabah atau warga masyarakat, untuk mau berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayahnya. Dan ada permasalahan yang mengganggu nasabah maupun pihak Bank, agar segera melaporkannya baik secara langsung maupun melalui telepon ke kantor polisi terdekat, sehingga bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, juga akan terjalin keakraban antara masyarakat dengan kepolisian, serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Hum-Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2wZRtmq
via IFTTT

No comments

Latest Articles