Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Nurohmat Pantau Pendistribusian Program Rastra di Aula Kelurahan Pasir Jaya

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd. agar j...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd. agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta harus selalu hadir setiap ada kegiatan di masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warganya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Nurohmat saat melaksanakan pembinaan kewilayahan dalam bentuk pemantauan pembagian Dana Program Keluarga Sejahtera (Rastra) kepada warga Kelurahan Pasir Jaya, yang berhak menerimanya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang pada Jum’at (18/08/2017) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pengentasan kemiskinan, sebagai bentuk upaya pemerintah dalam mensejahterakan masyarakatnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Nurohmat selaku Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat penerima Program Rastra untuk bisa menjaga ketertiban dalam mengantri, serta sabar menunggu panggilan, tidak usah khawatir karena memang sudah ada alokasinya.

(Hum-Jtu)⁠⁠⁠⁠



from Promoter Polri http://ift.tt/2wqR5iU
via IFTTT

No comments

Latest Articles