Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolsek Cipondoh Menjadi Irup Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 Tahun 2017 Kecamatan Cipondoh

Tangerang – Kapolsek cipondoh polres Metro tangerang kota kompol Bayu Suseno,ST,MSi bertindak sebagai inspektur (Irup) upacara pengibaran be...

Tangerang – Kapolsek cipondoh polres Metro tangerang kota kompol Bayu Suseno,ST,MSi bertindak sebagai inspektur (Irup) upacara pengibaran bendera merah putih peringatan HUT kemerdekaan republik indonesia ke-72 tahun 2017 tingkat kecamatan cipondoh kota tangerang,kamis(17 agustus 2017.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Sukarno diaulat menjadi komandan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia yang Ke-72 tahun 2017,di lapangan kecamatan Cipondoh jalan kh hasyim ashari rt 001 rw 001 kelurahan cipondoh dengan di ikuti oleh Instansi unsur muspika cipondoh TNI/Polri, Korpri, PGRI, Ormas, PKK, Murid SLA, SLTP, SD dan pramuka,yang keseluruhannya sekitar 950 peserta upacara.

Hadir juga danramil (diwakili),kepala UPTD dasar,kepala puskesmas,sekcam cipondoh,kepala KUA cipondoh dan para lurah se-kecamatan cipondoh.

Kapolsek cipondoh kompol Bayu Suseno,ST,MSi, bertindak sebagai inspektur upacara penurunan bendera merah putih,ia mengatakan upacara tujuh balasan adalah merupakan kewajiban seluruh rakyat Indonesia dalam mengenang jasa perjuangan para pahlawannya untuk mencapai kemerdekaan dengan mengorbankan segala bentuk baik harta,benda,jiwa,raga sampai dengan titik darah penghabisan dengan semboyan ” Merdeka Atau Mati “,dan sekarang ini kita semua tinggal membangun dan mengisi Kemerdekaan tanpa harus susah payah seperti para pejuang pahlawan kita tempo dulu.

Oleh karena itu mari kita isi Kemerdekaan ini dengan semangat Kemerdekaan untuk mempertahankan Keutuhan NKRI dibawah naungan panji-panji dasar negara pancasila dan undang-undang dasar 1945.

” Dari kota tangerang untuk indonesia,ayo kerja bersama dan merdeka,”sahut kapolsek cipondoh kompol Bayu Suseno,ST.MSi.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2xaSeYX
via IFTTT

No comments

Latest Articles