Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bersama Anggota Paskibraka Kecamatan Pinang Tahun 2017 Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Ikut Syukuran

Tangerang – Selepas menjalankan tugas sebagai pengibaran dan penurunan Sang Saka Bendera Merah Putih pada upacara HUT Kemerdekaan Republik I...

Tangerang – Selepas menjalankan tugas sebagai pengibaran dan penurunan Sang Saka Bendera Merah Putih pada upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Pasukan Paskibra Kecamatan Pinang Kota Tangerang dan Petugas lainnya, mengadakan syukuran dan doa bersama untuk Kerja sama yang baik dan damai demi Indonesia Raya.

Pada kesempatan tersebut Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melalui Aiptu Mulyadih anggota bhabinkamtibmas salah satu pelatih hadir bersama – bersama 25 anggota Paskibra Kecamatan Pinang Tahun 2017, Tahun 2016 dan Para Senior lainnya. Melaksanakan syukuran dengan makan tumpeng nasi kuning bersama,Kamis(17 Agustus 2017) pukul 17.10 Wib bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Kecamatan Pinang Jalan HR.Rasuna Said Kelurahan Kunciran Jaya Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Aiptu Mulyadih mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sehabis kegiatan Upacara pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih,peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 72 Tahun 2017 Tingkat Kecamatan Pinang.

Di tambahkannya sebagai ucap syukur atas keberhasilan mereka menunaikan tugas mulia, dari tugas pengibaran hingga penurunan bendera merah putih, yang berjalan sukses, hal itu diungkapkan dengan makan tumpeng nasi kuning dengan resepsi sesederhana mungkin, namun tidak mengurangi rasa syukur kami kepada Allah Subhanahu wata’ala yang memberikan sesuatu yang berharga di hari ini.

“Ini lah bentuk wujud pengabdian dan kerja bersama yang selama ini kami bangun dengan persatuan dan kesatuan di antara Unsur 3 Pilar,Pelajar,Warga Masyarakat dan pihak lainnya yang sudah ikut gotong royong,” Tutur Aiptu Mulyadih.

“Sampai kapan pun hingga akhir hayat pun kami tetap kerja bersama demi kebaikan dan kemajuan serta kesejahteraan Untuk Indonesia Raya,” Lanjutnya.

Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyadih mengungkapkan bahwa hal tersebut di laksanakan sesuai arahan langsung dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST,MSi.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2wofJ3Y
via IFTTT

No comments

Latest Articles