Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kemeriahan HUT RI ke-72 Ditunjukan Warga Cibodas Baru, Adakan Lomba Senam Gemu Famire

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-72, Bhabinkamtibmas Cibodas...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-72, Bhabinkamtibmas Cibodas Baru bersama Babinsa dan Lurah Cibodas Baru, memeriahkannya dengan mengadakan acara “gerak jalan dan lomba senam gemu famire” yang di ikuti oleh setiap perwakilan RW.001 sampai dengan RW.016 Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan pada hari Jumat (18/08/2017) mulai pukul 07.00 WIB s/d selesai
bertempat di depan kantor Kelurahan Cibodas Baru, jln. Swasa Raya Perumnas ll Kota Tangerang.

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan di masyarakat, dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga yang berada di wilayah hukumnya, terutama dalam rangka memerintahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72.

Atensi tersebut dilaksanakan oleh semua anggotanya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodas Baru, Brigadir Toto M saat melakukan patroli pemantauan wilayah bersama Babinsa Serda Adiansah dan Lurah Cibodas Baru, Bpk. H M Rojani S.sos serta para ketua RW dan ketua forum RW, Bpk. Sucipto memberikan semangat untuk melakukan penilaian kegiatan lomba gerak jalan dan senam gemu famire yang di adakan tersebut, dalam rangka memeriahkan HUT Ri yang ke-72.

(Hum-Jtu)⁠⁠⁠⁠



from Promoter Polri http://ift.tt/2wiNTqr
via IFTTT

No comments

Latest Articles