Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Patroli dialogis Unit Sabhara Polsek Neglasari tekan peluang pelaku pencurian melakukan aksi

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI. Neglasari – Unit Sabhara dengan Unit kendaraan patroli 6702 Polsek Neglasari di pimpin Aiptu ...

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI.

Neglasari – Unit Sabhara dengan Unit kendaraan patroli 6702 Polsek Neglasari di pimpin Aiptu Marali bersama anggotanya Aipda Irisanjaya dan Brigadir Irfan mengantisipasi potensi terjadinya guantibmas dengan melakukan patroli dialogis di Pos Satpam Gudang Cargo di Jl. M. Suryadharma, Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (19/08).

Aiptu Marali dalam kesempatan dialog dengan satpam menyampaikan himbauan Kamtibmas agar lebih meningkatkan patroli jalan kaki di sekitar kawasan perusahaan karena di lingkungan Cargo perusahaan banyak tersimpan barang – barang yang berharga apalagi barang tersebut merupakan barang titipan orang yang akan belum sampai kepada pemiliknya dan adanya kesempatan atau peluang dapat menimbulkan seseorang berniat mencuri dapat dengan mudah melakukan aksinya.

“Pak Satpam apabila menemukan seseorang yang di curigai atau mengamankan diduga pelaku pencurian jangan main hakim sendiri segera laporkan kepada pada kami atau hubungi Polsek Neglasari”. – ujar Aipda Irisanjaya kepada satpam di sela dialog.

Kegiatan dialogis dengan Satpam di lingkungan Perusahaan merupakan Implementasi dari atensi Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, SH. MH agar seluruh anggotanya mampu maksimalkan Potensi Tupoksi dan lakukan sinergi dengan keamanan di lingkungan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wq2tMd
via IFTTT

No comments

Latest Articles