Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Cegah Kejahatan Malam Hari, Unit Patroli 6502 Polsek Cipondoh Giatkan Patroli Dialogis

Tangerang – Personil Patroli 6502 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yakni Aiptu Hendro,Bripka Erik Maryanto dan Brigadir Septian D...

Tangerang – Personil Patroli 6502 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yakni Aiptu Hendro,Bripka Erik Maryanto dan Brigadir Septian Darmawan melaksanakan Patroli Dialogis dengan bapak Selamat dan Samsul Bachri memberi himbauan kamtibmas kepada Petugas Security Metland Cyber City,Selasa(15 Agustus 2017) pukul 23.00 wib Kota Tangerang.

Unit Patroli 6502 mengatakan sebagai petugas Security antisipasi 3C serta kejahatan malam hari di jam rawan dan kepada seluruh Petugas Security setempat harus melapor segera kepada Polsek terdekat apabila terjadinya gangguan kamtibmas kemudian tindak tegas pelaku kejahatan sesuai SOP maupun hukum yang berlaku.

Selanjutnya Unit Patroli 6502 berikan keterangan di lapangan atau lokasi tersebut bahwa untuk sementara situasi terpantau aman dan kondusif,menurutnya kemitraan kamtibmas ini harus selalu di tingkatkan dan di kuatkan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

Di pertegas oleh anggota Unit Patroli 6502 bahwa agenda ini sesuai dengan arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi bahwa anggota Patroli Sabhara harus pro aktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2xaPKKp
via IFTTT

No comments

Latest Articles