Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bersama 3 Pilar, Bripka M. Zaenudin Hadiri Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke-72

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Rabu (16/08/2017) Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung Bripka M. ...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Rabu (16/08/2017) Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung Bripka M. Zaenudin bersama 3 Pilar, menghadiri acara Tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-72.

Kegiatan ini bertempat di Perumahan Pondok Alam Permai (Purati) RW.07 Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Acara Tasyakuran yang dimulai pada pukul 20.00 WIB, dihadiri oleh : Camat Jatiuwung, Lurah Alam Jaya, Sekel beserta staf Kelurahan Alam Jaya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW.07, Para Ketua RT yang ada di RW.07, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Karang Taruna RW.07, Warga masyarakat sekitar yang hadir sebanyak kurang lebih: 200 orang.

Susunan acaranya, antara lain:
1) Pembukaan
2) Menyanyikan lagu Indonesia Raya
3) Sambutan-sambutan
4) Tausiyah
5) Renungan dan Zikir
6) Do’a
7) Pemotongan Tumpeng
8) Ramah Tamah dan Penutup.

Tujuan di adakannya kegiatan tersebut, agar kita selalu mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekan Negara Republik Indonesia. Maka dengan dilaksanakan kegiatan ini, bisa terjalin rasa keakraban dan tali siraturahmi diantara warga masyarakat, dan mendoàkan supaya Negara Kesatuan Republik Indonesia terbebas dari faham Radikalisme / Teroris (ISIS), sehingga diharapkan Negara kita selalu aman, nyaman, tentram, gemah ripah lohjinawi.

(Hum-Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2w46DcO
via IFTTT

No comments

Latest Articles