Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Waka Polsek Cipondoh Hadiri Penurunan Bendera

Tangerang – Pada hari Kamis 17 Agustus 2017 jam 15.40 wib bertempat di lapangan apel kantor Kecamatan Pinang Jalan HR Rasuna Said Kelurahan ...

Tangerang – Pada hari Kamis 17 Agustus 2017 jam 15.40 wib bertempat di lapangan apel kantor Kecamatan Pinang Jalan HR Rasuna Said Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, dilakukan Upacara Penurunan Bendera Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke-72.


Upacara Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-72 tingkat Kecamatan Pinang oleh Paskibra Kecamatan Pinang selaku Inspektur Upacara Mayor Arh Iman Kartiman selaku Danramil 01 Tangerang.

Kegiatan penurunan bendera dihadiri oleh Muhammad Agun Djumhedi, SSos, Camat Pinang, AKP Suhatur Tribudi Wakapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, KH Bukhori Al Aroby Ketua MUI Kecamatan Pinang, M Rouf, SAg, Kepala KUA Kecamatan Pinang, Muspika Kecamatan Pinang, Tomas dan Toga

Acara diawali dengan penurunan Bendera Merah Putih oleh Paskibra Kecamatan Pinang di pimpin oleh Sdr. Ibnu Danki Paskibra dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 200 orang peserta dari unsur pegawai Kecamatan, Kelurahan, PGRI, TNI, POLRI, serta ormas di wilayah Kecamatan Pinang, Kota Tangerang dan berjalan lancar.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2wZoijw
via IFTTT

No comments

Latest Articles