Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

WAKA POLSEK CILEDUG BERSAMA PANIT BIMAS SERTA BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN JUMLING

CILEDUG, jumat tanggal 18 Agustus 2017 jam 11.30 wib Wakapolsek Ciledug AKP BAMBANG LEGOWA bersama Panit Bimas Iptu H.Sarman serta Bhabin k...

CILEDUG, jumat tanggal 18 Agustus 2017 jam 11.30 wib
Wakapolsek Ciledug AKP BAMBANG LEGOWA bersama Panit Bimas Iptu H.Sarman serta Bhabin kel tajur BRIPKA SUHAEDI Melaksanakan Jumat keliling di Masjid NURUL IKSAN Tajur .

Dalam kegiatan tersebut Panit Bimas IPTU SARMAN memberikan arahan dan himbauan pd jam’ah yang melaksanakan ibadah sholat jumat dfan menyampaikan tentang masalah keamanan dan berita bohong /HOAX serta kenakalan remaja kemudian di lanjutkan dengan berbincang bincang bersama Ketua DKM dan tokoh agama .

Wakapolsek Polsek Ciledug yang turut hadir dalam kegiatan tersebut memperkenalkan diri sebagai wakil pimpinan yang baru di wailayah Ciledug dan semoga dapat di terima oleh warga serta dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas terutama Masalah Kamtibmas .

Sesuai perintah Kapolsek Ciledug KOMPOL H SUTRISNO SH MH , berharap dengan hadirnya Waka Polsek semoga membawa nuansa baru dan dapat memberikan semangat bagi anggota lainya .

Panit Bimas Polsek Ciledug



from Promoter Polri http://ift.tt/2vIQM2n
via IFTTT

No comments

Latest Articles