Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Tumbuhkan Rasa Nasionalisme Sejak Dini, Aiptu Nurohmat bersama YPI Adakan Latihan Upacara Bendera

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Dalam rangka meningkatkan dan nenumbuh kembangkan rasa nasionalisme sejak dini, Bhabinkamtibm...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Dalam rangka meningkatkan dan nenumbuh kembangkan rasa nasionalisme sejak dini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Nurohmat bersama Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Barokah mengadakan kegiatan Latihan Upacara untuk pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-72.


Latihan Upacara berlagsung di lingkungan sekolah Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Barokah, yang berada di Kp. Pasir RT.02/04 Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Rabu 16/08/2017.

Kegiatan ini bertujuan selain untuk meningkatkan rasa nasionalisme para siswa sejak dini, juga meningkatkan kerukunan dan kebersamaan antar siswa, pihak sekolah dan masyarakat sekitar, sehingga dapat memelihara lingkungannya dengan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tetsebut juga, Aiptu Nurohmat melakukan sharing dengan para guru tentang ketertiban siswa serta upaya untuk pembinaan terhadap siswa, agar tidak melakukan kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan perbuatan tercela lainnya, sehingga diharapkan akan terjalin keakraban antara pihak sekolah dengan masyarakat sekitar, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Hum-Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2whoufY
via IFTTT

No comments

Latest Articles