Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

PENGATURAN ARUS LALU LINTAS DAPAT MENGURAI KEMACETAN

CILEDUG, Jumat 18 Agustus 2017 . jajaran Polsek Ciledug menggelar personil dititik rawan macet melakukan pengaturan untuk kelancaran arus l...

CILEDUG, Jumat 18 Agustus 2017 .
jajaran Polsek Ciledug menggelar personil dititik rawan macet melakukan pengaturan untuk kelancaran arus lalu lintas terutama simpang lampu merah Ciledug.

Kegiatan tersebut Dipimpin Kanit Lantas Polsek Ciledug Akp.Marry SH ,
Kemudian di sela sela kegiata teraebut Kanit memberi himbaun kepada masyarakat yang bepergian melaksanakan aktifitasnya masing-masing dengan mengendarai kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas.

Pengaturan dan penempatan anggota jajaran Polsek Ciledug di jalanan, diharapkan dapat mencegahnya terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta dapat menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas, baik pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan.

Sesuai atensi Kapolsek Ciledug Kompol H.Sutrisno SH MH , penempatan anggota di jalan diharapkan dapat mengurai kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta dapat menciptakan rasa aman dan nyaman dalam beraktivitas, baik pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan, ” jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.
” Ujar Kapolsek Ciledug”.usai memberi pengarahan.

* Humas Polsek Ciledug



from Promoter Polri http://ift.tt/2wmsKeg
via IFTTT

No comments

Latest Articles