Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kanit Lantas Polsek Cipondoh Sholat Ashar Berjamaah Bersama Warga Binaannya

Tangerang – Dalam upaya mensyiarkan Program Polisi Cinta Masjid masih terus di laksanakan oleh Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota d...

Tangerang – Dalam upaya mensyiarkan Program Polisi Cinta Masjid masih terus di laksanakan oleh Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota dengan berpindah-pindah layak yang seorang musafir dari Masjid satu ke Masjid lainnya.

Untuk giat tersebut terus berkumandang Polsek Cipondoh melalui AKP Amat Munawir, SH Kanit Lantas Cipondoh melaksanakan Sholat Ashar berjamaah bersama dengan warga binaanya di Masjid Nurul Yaqin RT 04 RW 05 -Kunciran Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Selasa(15 Agustus 2017) pukul 15.30 wib sampai dengan selesai.

Lalu AKP Amat Munawir, SH mengatakan untuk estimasi jemaah dengan adanya kehadiran anggota Kepolisian yang melaksanakan sholat ini agar lebih menambah keimanan, keakraban dan terasa dekat Tuhan yang maha esa dan bernilai positif sehingga masyarakat merasa lebih dekat berkomunikasi,dan sinergitas, dengan pihak Kepolisian apabila memiliki informasi tentang gangguan kamtibmas di wilayah sehingga tercipta hubungan yang harmonis serta bersama sama untuk menciptakan lingkungan yang aman sesuai dengan harapan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST,MSi.

“Kami dari anggota Polsek Cipondoh akan terus kumandangkan Program Polisi Cinta Masjid dan Sinergritas ini harus di pertahankan demi terciptanya kedamaian dan ketentraman serta keamanan yang baik di lingkungan warga masyarakat,” Imbuh AKP Amat Munawir,SH

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2xbqhk5
via IFTTT

No comments

Latest Articles