Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Jalin Silahturahmi, Paskibraka Kunjungi Polres Sidoarjo

Dalam rangka menjalin tali silaturrahmi dengan Kapolresta Sidoarjo, Pasukan Paskibraka berkunjung di Polres Sidoarjo setelah melaksanakan tu...

Dalam rangka menjalin tali silaturrahmi dengan Kapolresta Sidoarjo, Pasukan Paskibraka berkunjung di Polres Sidoarjo setelah melaksanakan tugas sebagai pasukan paskibraka Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di Pemerintahan Kabupaten Sidoarjo.

Rombongan, Pasukan Paskibraka tersebut diterima langsung oleh Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Himawan Bayu Aji di Ruang Rupatama Bhara Daksa Polres Sidoarjo.

Kepada para Pasukan Paskibraka yang berjumlah puluhan orang tersebut, Kapolresta meminta agar para Pasukan Paskibraka menghindari diri dari bahaya narkoba dan mempertahankan NKRI.

“Para Paskibraka ini adalah para pemuda penerus bangsa. Jangan sampai para pelajar yang jadi Pasukan Paskibraka ini coba -coba mengkonsumsi narkoba, karena narkoba bisa merusak tubuh dan menimbulakan kematian. Sedangkan bila sudah kecanduan pengobatannya susah.”kata Kapolresta.

“Kalau sudah mengkomsumsi biasanya bisa jadi pengedar, hal ini jangan sampai terjadi karena bisa merusak mental. Sekarang peredaran narkoba yang banyak  lewat para pelajar.” tambah Kapolresta.

Terpisah, Thouriq dari Pemkab Sidoarjo yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo karena Kepala Dinas Pendidikan lagi ke Jarkarta bersama Bupati Sidoarjo.

Thouriq dalam pidatonya menyampaikan agar para pemuda khususnya anggota Paskibraka agar menjaga diri jangan sampai terpengaruh peredaran narkoba dan menangkal radikalisme melalui media sosial.

Ditambahkan oleh Kapolresta Sidoarjo untuk menangkal radikalisme melalui media sosial harus di analisa setiap berita yang share oleh media sosial apakah media sosial itu terdaftar di dewan pers apa tidak.

“Jadi harus kita verifikasi medianya, jangan langsung berita tersebut kita terima mentah -mentah. Kita harus bisa cerdas memilahkan mana yang perlu kita share dan mana yang kita abaikan, “pungkas Kapolresta.

The post Jalin Silahturahmi, Paskibraka Kunjungi Polres Sidoarjo appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wa1Wy6
via IFTTT

No comments

Latest Articles